18 Maret 2020   Lifestyle

Diangkat dari Kisah Nyata, Begini Teaser Film KKN di Desa Penari

113     0
Masih hangat dalam ingatan kita di mana sebuah ulasan pada salah satu media sosial Twitter dengan judul KKN di Desa Penari ramai diperbincangkan oleh publik cukup lama. Cerita horor ini mengisahkan sekelompok orang yang mendapatkan tugas untuk melakukan KKN (Kuliah, Kerja, Nyata) di sebuah desa.

Hal ini seharusnya memberikan pengalaman kerja yang menyenangkan bagi mereka, tetapi nyatanya malah berujung menyeramkan dan menimbulkan trauma bagi setiap anggotanya. Ada banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi dan dialami langsung oleh mereka selama menjalani KKN di Desa Penari ini.

Walaupun sulit dipercaya, namun kisah yang diangkat dari pengalaman nyata membuat produser Manoj Punjabi tertarik mengangkatnya ke layar lebar. Banyak penggemar kisah seram membuat film ini tidak boleh dilewatkan karena menyimpan banyak hal menarik di baliknya.

Penasaran dengan filmnya? Tunggu dulu, film ini baru akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Maka dari itu, kamu perlu bersabar. Sambil menunggu sebaiknya kita simak dahulu teaser film KKN di Desa Penari ini!

Teaser Film KKN di Desa Penari


Cuplikan teaser berdurasi 2 menit ini, menampilkan beberapa bintang utamanya seperti Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Anton (Calvin Jeremy), dan Bima (Achmad Megantara) yang sedang mengunjungi sebuah desa misterius untuk menyelesaikan tugas kuliah mereka.

Namun nyata, apa yang akan mereka hadapi di sana tidak sesuai dengan rencana sehingga menyebabkan kegiatan KKN menjadi terhambat. Berbagai kejadian aneh pun mulai menghantui mereka, mulai dari suara gamelan tanpa diketahui sumbernya, sosok penari wanita yang tiba-tiba muncul lalu menghilang secara misterius, dan berbagai teror seram lainnya masih terus berlanjut di desa tersebut.

Film yang terinspirasi dari sebuah cuitan di twitter oleh penulisnya SimpleMan telah dikomentari oleh lebih dari 2.000 orang yang mengundang pro dan kontra di dalamnya. Film ini diproduseri oleh Awi Suryadi bersama sang produser. Perlu diketahui bahwa produksi film ini akan menampilkan suasana yang sangat mendekati gambaran dari sang penulis. Beberapa keunikan yang ada di dalam film ini akan membuat kamu tidak bisa melewatkan film ini, beberapa diantaranya seperti berikut ini.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini 5 Film Hollywood yang Akan Tayang di Februari 2020
 

Tidak Menggunakan Teknologi CGI


Film KKN di Desa Penari dibuat murni tanpa menggunakan teknologi CGI selama proses produksinya. Untuk itu, Manoj Punjabi selaku produsernya menghadirkan ular asli di lokasi syuting. Hal ini dipilih agar dapat menampilkan gambaran dan rasa yang senyata mungkin kepada penonton.

Tidak heran, para kru film perlu menyiapkan sekitar 45 hingga 50 ular saat proses syuting berlangsung. Pengalaman seperti ini tentunya menjadi yang pertama kali bagi setiap kru, pemain film, dan lainnya.

Mengambil Lokasi di Yogyakarta


Untuk semakin menghadirkan suasana yang nyata, lokasi syuting yang dipilih pun berdasarkan hasil penelitian serta arahan dari penulis cerita tersebut. Oleh sebab itu, Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat. Dalam film ini pun ada beberapa lokasi otentik dan persis seperti di bukunya.

Tenang saja, lokasi yang dipilih bukanlah tempat aslinya sehingga aman dan tidak berbahaya bagi para kru saat melakukan proses syuting.

Bagaimana, kamu penasaran melihat keseluruhan film KKN di Desa Penari? Kamu masih harus bersabar menunggu hingga tanggal 19 Maret 2020 nanti, yang mana film tersebut akan tayang di seluruh bioskop kesayanganmu.  Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat, ya!

Saksikan juga teaser official film KKN di Desa Penari https://www.youtube.com/watch?v=01BPk6M37qs
 
tags: tips,seo

Inspirasi Terkait
Ketahui Ciri-ciri & Gejala Diabetes Melitus yang Sebaiknya Diwaspadai
Ketahui Ciri-ciri & Gejala Diabetes Melitus yang Sebaiknya Diwaspadai
02 April 2020   Kesehatan
Ada berbagai gejala diabetes melitus yang bakal muncul saat gangguan kesehatan ini menyerang seseorang. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasannya di bawah ini!
Baca Selengkapnya
Cara Mempersiapkan Dana Darurat dengan Baik & Tepat yang Perlu Diterapkan
Cara Mempersiapkan Dana Darurat dengan Baik & Tepat yang Perlu Diterapkan
02 April 2020   Lifestyle
Mempersiapkan dana darurat memang gampang-gampang tapi susah. Kamu masih memiliki harapan untuk menyiapkannya sejak dini dengan beberapa langkah yang tepat berikut
Baca Selengkapnya
7 Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Pasangan Baru
7 Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Pasangan Baru
02 April 2020   Lifestyle
Perencanaan keuangan keluarga merupakan istilah yang digunakan pada sistem pengelolaan keuangan yang dilakukan oleh keluarga demi mencapai tujuan yang diinginkan. Lantas, bagaimana proses perencanaan keuangan keluarga yang benar?
Baca Selengkapnya
Mohon tunggu...