15 Oktober 2018   Lifestyle

Cari Sky Dining di Surabaya? Ini 4 Rooftop Paling Hits

768     0
Surabaya merupakan kota di Pulau Jawa yang mengalami perkembangan pesat. Ibu kota Jawa Timur ini menawarkan beragam tempat wisata maupun kuliner untuk warganya juga para wisatawan yang datang. Sky dinning adalah salah satu cara untuk menikmati Surabaya.

Lantas, dimana saja tempat sky dining di Surabaya? Simak ulasan 4 rooftop paling hits berikut ini:


Koffee + Roof bar

Lokasi pertama yang ramai oleh pengunjung adalah Koffe + Roofbar. Hal ini disebabkan oleh letaknya yang strategis yaitu di Gubeng. Daerah ini terkenal sebagai salah satu tempat wisata belanja di Surabaya. Meski ada banyak kafe yang buka di Gubeng, namun kafe yang menyediakan rooftop untuk sky dining hanya Koffee + Roof bar.

Kafe ini berada tepat di lantai 11 G Suit Hotel dengan menyajikan sensasi berbeda terhadap dunia kuliner di Surabaya. Adanya dekorasi yang meriah di bagian interiornya membuat kafe ini terlihat Instagramable. Belum lagi gaya Pop Art yang diusungnya menjadi keistimewaan sendiri di mata para pengunjung.

Walaupun rata-rata menu menyajikan masakan Western dan Asia dengan konsep oriental modern, Koffee + Roofbar tetap masih punya berbagai macam menu tradisional dengan sentuhan yang berbeda. Untuk minuman, ada beberapa jenis kopi andalan serta minuman beralkohol lainnya yang bisa kamu nikmati bersama pasangan atau sahabat.


Sky 36 Restaurant

Jika rekomendasi sebelumnya berada di lantai tertinggi sebuah hotel, maka yang satu ini berada di lantai atas Apartemen Sumatra 36. Untuk lokasinya sendiri, Sky 36 masih berada di daerah Gubeng tepatnya di Jalan Sumatera. Sejak mulai dibuka, tempat ini telah menjadi destinasi wisata terbaru di Surabaya.

Berbagai fasilitas, pernak-pernik, serta furniture yang mempunyai warna krem membuat tempat ini terkesan elegan. Selain itu, konsepnya yang simpel menjadikan pengunjung betah untuk berlama-lama di Sky 36.

Beberapa menu makanan yang tersaji memiliki konsep Western dan Europe seperti pizza, pasta, serta sup. Bagi kamu yang tidak minum minuman beralkohol tidak usah khawatir. Pasalnya, Sky 36 juga menyediakan minuman non alkohol untuk kamu nikmati.


Muttonbird Bistro & Rooftop

Bagi kamu yang sedang mencari sky dining di Surabaya, rooftop yang satu ini bisa kamu kunjungi. Berbeda dengan yang sebelumnya Muttonbird Bistro & Rooftop terbagi ke dalam dua konsep tempat makan yang berbeda.

Di lantai satu, ada sebuah konsep tempat makan berupa bistro yang bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, sementara di lantai atasnya terkenal sebagai salah satu sky dining terbaik di kota Pahlawan.

Muttonbird Bistro & Rooftop disukai oleh banyak kawula muda karena desain interiornya yang meriah serta pernak-pernik yang menarik. Tempat ini juga tak jarang digunakan sebagai spot foto yang unik. Dari lantai atas kafe ini, kamu dapat menyaksikan pemandangan kota Surabaya secara keseluruhan. Alamat tempat ini berada persis di Jalan Soekarno Nomor 104, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya.


Citilites SkyClub & Bistro

Bingung mencari tempat makan malam romantis di Kota Pahlawan? Citilites SkyClub & Bistro di Hotel Java Paragon di Jalan Mayjen Sungkono bisa dijadikan pilihan. Letaknya yang berada di lantai paling atas memberikan keindahan pemandangan kota yang tak tertandingi.

Tempat makan ini terbagi ke dalam dua bagian, yakni Café Indoor yang dikelilingi dinding kaca dengan kelap kelip gedung-gedung menambah kesan romantis antara kamu dan pasangan. Ada juga Café Outdoor yang tidak kalah menarik. Berbagai menu makanan yang ditawarkan dapat kamu nikmati sambil menikmati suasana malam Surabaya.
Demikianlah 4 rekomendasi sky dining yang bisa kamu coba bersama pasangan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Inspirasi Terkait
6 Tips Menjaga Kesehatan Jantung yang Harus Segera Dilakukan
6 Tips Menjaga Kesehatan Jantung yang Harus Segera Dilakukan
20 Agustus 2019   Kesehatan
Jantung bertugas memompa darah ke seluruh tubuh. Makanya, setiap orang harus menjaga jantungnya agar terhindar dari berbagai penyakit yang menghambat kerjanya. Penyakit jantung sendiri menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia dan beberapa negara lain. Untuk menghi
Baca Selengkapnya
6 Penyebab Radang Usus yang Sering Disepelekan
6 Penyebab Radang Usus yang Sering Disepelekan
20 Agustus 2019   Kesehatan
Radang usus merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada saluran pencernaan yang biasanya ditandai oleh munculnya iritasi serta luka. Beberapa gejala yang muncul saat seseorang mengalami radang usus yakni nyeri atau kram pada perut, diare, selera makan berkurang, berat badan menurun, serta perut k
Baca Selengkapnya
5 Tanda Kamu Terkena Gejala Kolesterol yang Perlu Diketahui
5 Tanda Kamu Terkena Gejala Kolesterol yang Perlu Diketahui
20 Agustus 2019   Kesehatan
Kolesterol merupakan senyawa yang ada pada lemak dalam darah setiap orang. Tubuh sendiri memerlukan kolesterol guna membangun sel-sel tubuh. Sebagian kolesterol dihasilkan dari hati dan sebagian lainnya diperoleh dari makanan tertentu. Kolesterol berfungsi menghasilkan vitamin D, hormon, dan memprod
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...