21 April 2020   Kesehatan

6 Tips untuk Pasangan Agar Makin Cinta

Hi, para pasangan! Masa karantina seperti sekarang ini bisa menjadi momen indah untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, lho! Kalau biasanya kamu atau pasangan menghabiskan delapan dari 24 jam dalam hidup untuk berada di kantor, kali ini kamu bisa 24 jam melakukan aktivitas bersamanya di rumah. Jangan sampai rasa bosan menyelimuti ya. Oleh karena itu, kamu perlu menerapkan enam tips ini agar pasangan makin cinta. Berikut tips-tipsnya:


1. Belajar masak

Salah satu keinginan pasangan di rumah adalah dilayani. Bentuk pelayanan tersebut seperti menyediakan makanan untuk disantap bersama. Namun, makanan yang dimasak sendiri oleh pasangan pasti menjadi kebahagiaan tersendiri. Karena itu, jika kamu adalah seorang istri atau suami dan belum pandai memasak, cobalah untuk belajar masak sekarang. Tapi, jika kamu sudah bisa memasak, coba hidangkan makanan kesukaan pasangan atau membuat menu masakan baru.
 

2. Memijat punggung

Tips selanjutnya adalah memijat punggung pasangan. Mungkin terkesan sepele, namun hal ini bisa membuat pasangan makin cinta. Karena apa? Pasangan akan melihat bentuk perhatian kecil kamu. Selain itu, sentuhan fisik juga bermanfaat untuk memperkuat hubungan dengan pasangan.
 

3. Ajak olahraga bersama

Suami/Istri yang energik pasti menarik di mata pasangannya. Apalagi yang memikirkan kesehatan. Nah, kamu bisa coba ajak pasangan untuk olahraga bersama. Selain menyehatkan badan, olahraga juga dapat menciptakan perasaan bahagia. Alhasil, kamu dan pasangan jadi makin bahagia hehehe…
 

4. Nonton bareng

Menghabiskan waktu berdua dengan bermalas-malasan, seperti nonton bareng juga efektif untuk dicoba. Pasalnya, nonton bareng bisa mengusir stress dan mencegah konflik. Jadinya, hubungan kamu dan pasangan tetap harmonis dan bisa makin cinta.
 

5. Menjadi pendengar setia

Tips satu ini bisa kamu lakukan sebelum tidur. Cobalah ajak pasangan kamu untuk melakukan perbincangan ringan agar komunikasi tetap terjaga. Jadikan diri kamu sebagai pendengar yang setia untuknya. Tapi ingat, jangan memotong pembicaraannya atau bahkan menghakimi ya… Tapi berikan dukungan untuknya. Dijamin, pasangan makin cinta dan makin membutuhkan kehadiranmu.
 

6. Cintai diri sendiri

Ini hal yang wajib untuk dilakukan seorang suami/istri jika ingin dicintai pasangannya. Pada dasarnya, segala sesuatu dimulai dari diri sendiri. Jika kamu sudah mencintai diri sendiri, maka kamu akan dicintai. Wujud mencintai diri sendiri yang paling simple adalah dengan merawat dan menjaga diri dari berbagai risiko, terlebih penyakit. Lewat asuransi kesehatan dan jiwa kamu bisa melindungi diri dari risiko penyakit tersebut. Dijamin, pasangan kamu akan merasa dihargai, karena kamu pun menghargai aset mereka, yaitu dirimu sendiri.
 
Bagaimana para pasangan? Sudah tahukan caranya bikin pasangan kamu makin cinta? Sekarang saatnya kamu terapkan di rumah agar hubungan kamu dan pasangan semakin dekat dan romantis. Untuk tips-tips lainnya, bisa kamu dapatkan di AXA Direct.
 
Baca Juga: 7 Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Pasangan Baru
 

asuransi penyakit kritis
 

Inspirasi Terkait
Libur Lebaran 2021, Ini Inspirasi Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan dengan Keluarga
Libur Lebaran 2021, Ini Inspirasi Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan dengan Keluarga
16 April 2021   Lifestyle
Pemerintah resmi melarang kegiatan mudik Lebaran 2021. Tapi jangan khawatir, pasti ada aktivitas yang bisa kamu lakukan di rumah bersama keluarga. Simak inspirasinya di sini yuk.
Baca Selengkapnya
Apa Itu Polis Asuransi, dan Bagaimana Cara Memilih Polis yang Tepat?
Apa Itu Polis Asuransi, dan Bagaimana Cara Memilih Polis yang Tepat?
16 April 2021   Lifestyle
Sebelum memilih produk asuransi yang paling tepat bagi kamu, tentunya ada beberapa tahapan yang perlu kamu lakukan terlebih dulu. Simak di sini, yuk!
Baca Selengkapnya
Hobi Nonton? Ini Daftar Film yang Sadarkan Kamu Pentingnya Asuransi
Hobi Nonton? Ini Daftar Film yang Sadarkan Kamu Pentingnya Asuransi
16 April 2021   Lifestyle
Dari sekian banyaknya judul film, ada beberapa judul film di sini yang dapat menyadarkan kamu betapa pentingnya asuransi untuk melindungi diri dari risiko kejadian tak terduga. Apa saja? Simak lebih lanjut, yuk!
Baca Selengkapnya
Beli Asuransi Kesehatan Online Disini
Mohon tunggu...