09 Februari 2018   Lifestyle

6 Restoran Romantis di Medan ini Hadirkan Pemandangan yang Luar Biasa!

1931     0
Meski rasa sayang dengan pasangan bisa ditunjukkan setiap hari, tetapi saat hari valentine tiba rasanya akan lebih spesial, apalagi jika dirayakan dengan melakukan suatu hal yang lebih romatis dari hari biasanya.

Maka dari itu, hari kasih sayang menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari valentine, salah satunya dengan makan malam romantis di restoran yang spesial bersama pasangan.

Jika kamu tinggal di sekitaran Medan atau sedang berkunjung ke Medan ketika hari valentine bersama pasangan, berikut ini ada 6 pilihan restoran romantis valentine di Medan yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan hari spesial bersama si dia.


Havana Cafe

Restoran romantis valentine di Medan yang pertama bernama Havana Café. Resto ini memiliki konsep interior dan eksterior yang mengangkat tema garden dilengkapi dengan kehadiran kolam renang. Kalau kamu datang bersama pasangan, cocok banget duduk di meja sebelah kolam renang untuk mendapatkan kesan yang romantis. Jangan heran di Havana Café juga banyak spot foto yang fotogenik, dikarenakan pemilik Havana Cafe juga berbisnis profesional wedding studio dan lokasi ini dulunya menjadi tempat studio foto mereka.
 

The Edge Restaurant Di Grand Swiss-Belhotel Medan

Letak lokasi The Edge Restaurant berada di lantai 28 Grand Swiss-Belhotel Medan. Tempat ini menghadirkan pemandangan suasana outdoor kota Medan. Jadi, kamu bisa makan dengan pasangan ditemani view yang memukau. Merayakan hari valentine di sini juga akan makin spesial karena The Edge Restaurant menghadirkan menu yang lengkap, mulai dari appetizer, main course, dan dessert yang dibuat spesial. Pokoknya, dinner romantis bisa kamu rasakan bersama si dia sambil menikmati pemandangan indah kota Medan dari lantai 28 bersama pasangan di Grand Swiss-Belhotel Medan.


Tibrena Mekar

Resto Tibrena Mekar menjadi salah satu restoran romantis valentine di Medan yang memiliki konsep unik, yakni dibangun terapung di atas kali sedalam 3 – 4meter. Di sini kamu bisa melihat ratusan ikan mas yang menjadi pemandangan paling eksotik dan menghibur sambil menunggu makanan yang dipesan. Kamu juga bisa melihat pemandangan indah seperti aneka tanaman, bunga, bukit, dan lapangan hijau.

Sementara di sisi lapangan kanan, kamu juga bisa menikmati flying fox dan mengadakan camping, bersama pasangan dan sahabat. Kamu juga bisa menyewa resto untuk ulang tahun atau resepsi pernikahan. Makanan yang ditawarkan juga cuku beragam yakni makanan khas Indonesia.
 

Desa-Desa Resto & Cafe

Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan suasana resto Bali. Di Medan, kamu juga bisa merasakan makan sambil menikmati suasana ala Bali di Desa-Desa Resto & Café. Di sini menghadirkan suasana pedesaan dengan ornamen Bali yang dilengkapi dengan cahaya lilin yang agak redup dan musik klasik yang mengalun indah. Suasananya bikin makin romantis, cocok untuk orang berpasangan sambil merayakan hari valentine.
 

Gardenia Tropical Garden Resto

Gardenia Tropical Garden Resto bisa masuk ke dalam kategori restoran romantis valentine di medan karena terletak di lokasi yang jauh dari keramaian dan suasanya yang asri serta sejuk. Resto ini memiliki dua area yakni indoor dan outdoor yang masing-masing memiliki konsep interior yang berbeda. Lokasi outdoor dibuat dengan konsep taman yang asri dengan kursi-kursi berwarna putih.

Sementara indoor didesain lebih ke homey dengan konsep klasik, tidak banyak susunan kursi dan meja di dalamnya. Sering kali resto ini digunakan untuk acara-acara reuni, meeting, dan wedding reception dengan konsep garden.
 

O Flahertys Resto Medan

Satu lagi restoran romantis valentine di Medan yang bisa dijadikan referensi adalah O Flahertys Resto Medan. Tempat ini cukup populer di Medan dikarenakan menu, suasana, serta desain interiornya diciptakan sangat kental dengan nuansa Eropa.

Tempat ini bisa banget kamu jadikan tempat untuk merayakan hari valentine karena kebanyakan yang datang kesini adalah mereka yang ingin merasakan pengalaman makan malam yang romantis ala candle light dinner.

Itulah 6 restoran romantis valentine di Medan yang menarik untuk kamu kunjungi bersama pasangan di hari valentine. Dengan suasana yang romantis yang diberikan oleh restoran-restoran di atas, rasanya perayaan valentine kamu dan pasangan akan makin spesial dan berbeda.

Inspirasi Terkait
Sering Sakit Perut Sebelah Kiri? Ketahui Terlebih Dahulu Arti & Penyebabnya!
Sering Sakit Perut Sebelah Kiri? Ketahui Terlebih Dahulu Arti & Penyebabnya!
20 Agustus 2019   Kesehatan
Sakit perut merupakan gangguan kesehatan paling populer yang dialami oleh banyak orang. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja dan disebabkan oleh berbagai macam hal, mulai dari asupan makanan yang tidak sesuai hingga pola hidup yang tidak sesuai.
Baca Selengkapnya
Sering Diabaikan! Kamu Harus Tahu 5 Penyebab Sakit Pinggang Belakang Berikut Ini!
Sering Diabaikan! Kamu Harus Tahu 5 Penyebab Sakit Pinggang Belakang Berikut Ini!
20 Agustus 2019   Kesehatan
Memiliki aktivitas yang beragam membuat tubuh seseorang sering mengalami sakit pinggang belakang. Hal ini sering disepelekan, karena hanya berlangsung selama 3 hingga 7 hari saja. Namun, biasanya rasa sakit tersebut akan kembali datang jika kamu tidak mengetahui penyebabnya.
Baca Selengkapnya
Ketahui Syarat Berkurban Sesuai Sunnah Ajaran Islam
Ketahui Syarat Berkurban Sesuai Sunnah Ajaran Islam
20 Agustus 2019   Lifestyle
Setiap menjelang hari raya Iduladha, setiap orang yang beragama Islam, telah berusia dewasa, dan mampu dalam hal keuangan disunahkan untuk melakukan kurban. Aktivitas ini sendiri merupakan wujud persembahan kepada Allah SWT.
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...