09 Februari 2018   Lifestyle

10 Restoran Terbaik di Makassar Untuk Rayakan Valentine

1884     0
Hari valentine bagi sebagian orang adalah hari yang sangat istimewa. Banyak sekali pasangan yang merayakan hari spesial ini dengan berbagai cara.

Bagi pasangan yang ingin merayakan dengan suasana yang romantis di hari Valentine, bisa dengan makan di 10 daftar restoran romantis valentine di Makassar berikut ini.
 

On 20th Bar & Dining Sky Lounge

Kamu bisa mengajak pasangan untuk merayakan hari kasih sayang sambil makan malam di tempat romantis di On 20th Bar & Dining Sky Lounge. Restoran ini menjadi salah satu tempat romantis yang berada di jantung Kota Makassar. Bar ini memiliki view yang bagus yakni pemandangan yang menghadap langsung ke Pantai Losari.
 

London Café, Talamate

Restoran romantis valentine di Makassar yang bisa dikunjungi selanjutnya adalah London Café, Talamate yang merupakan kafe unik yang didesain dengan nuansa London yang bisa terlihat dari pernak-pernik khas London yang menjadikan kafe ini memiliki daya tarik sendiri terutama untuk berfoto.

Kebanyakan pengunjung yang sedang berada di kafe ini pasti akan berfoto di setiap sudut ruangannya, khususnya di bangunan berbentuk telepon umum yang berwarna merah seperti di London. Kafe ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat untuk perayaan hari valentine dan kafe ini lebih banyak menyajikan hidangan untuk santai.


Pasar Segar

Pasar Segar juga memiliki nama lain Sentra Bazar yang biasanya menawarkan keramaian pengunjung yang memadati kawasan Pasar Segar. Walaupun ramai, kamu bisa merasakan suasana romantis dari kafe-kafe yang tersebar di berbagai sudut. Sebagian besar kafe di sini menempatkan meja dan kursinya di ruang terbuka. Dengan begitu, setiap pengunjung bisa merasakan angin malam Makassar dengan beratapkan langit malam. Hadir pula penampilan band-band pengiring di malam hari yang bisa menambah kesan romantis kamu bersama pasangan.
 

Ballairate Sunset Bar

Restoran romantis valentine di Makassar yang satu ini adalah bagian dari Hotel Pantai Gapura yang menawarkan pemandangan indah sore hari dari matahari terbenamnya. Sementara di malam hari, kamu bisa menikmati suasana santai dari suara debur ombak sehingga menghadirkan nuansa tenang dan romantis bagi kamu yang mengajak pasangan. Yang unik dari kafe ini adalah desain bangunan meniru kapal laut dan lantainya terbuat dari papan-papan kayu yang menghampar di atas air laut Pantai Losari. Restoran ini juga memasang meja dan kursi-kursi yang berdesain elegan.
 

Mark Trees Cafe

Restoran romantis valentine di Makassar ini memungkinkan kamu untuk merasakan suasana alam buatan Mark Trees Café yang menghiasi tempatnya dengan beberapa tumbuhan buatan untuk melengkapi desain interiornya. Kamu dan pasangan akan merasa seperti berada di bawah pohon yang rindang. Cafe ini juga  menawarkan menu sarapan pagi, makan siang, makan malam, dan kudapan ringan untuk menemani kamu ngobrol santai bersama dengan pasangan.


Pier 52

Restoran romantis valentine di Makassar lainnya adalah Pier 52 yang merupakan bagian dari Makassar Golden Hotel (MGH). Kesan romantis bisa terlihat dari pemandangan lampu kota yang membentang di sepanjang garis Pantai Losari. Uniknya restoran ini berdiri di atas air laut, sehingga kamu bisa mendengar  suara ombak yang berderu tak henti. Angin pantai yang ada juga menambah kesan romatisme tersendiri ketika kamu duduk berdua bersama pasangan.
 

Cafe The Boss

Kafe yang satu ini memang tidak memiliki kesan romantis, tapi cocok juga bila kamu mengajak si dia di hari valentine untuk menghabiskan waktu bersama.  Konsep dari kafe ini adalah American family home yang dirancang menyerupai kafe-kafe di Amerika. Makanan yang disajikan pun kebanyakan adalah Western Food. Namun, ada pula beberapa menu khas nusantara yang bisa dipesan di sini.
 

De Oxford Cafe

Satu lagi kafe di Makassar yang menawarkan konsep suasana di London adalah De Oxford. Kafe ini dibangun dengan nuansa London dan minimalis modern, sangat asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan. Kafe ini memiliki sisi indoor dan outdoor. Untuk sisi area outdoor biasanya ada live music yang akan menemani para pengunjung menikmati hidangan dan suasana di sana.  agar menjadi lebih spesial.
 

The Society at Melia Makassar

Kamu juga bisa mengajak pasanganmu untuk datang ke The Society at Melia Makassar. Resto ini bukan hanya bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong biasa di Makassar, tapi kamu juga merayakan momen spesial seperti valentine dengan mencicipi makanan yang berkelas dengan sajian menu berstandar internasional dan suguhan panorama spektakuler.

Restoran romantis valentine di Makassar ini berada di lantai 20 hotel Melia Makassar. Di sini kamu bisa sekaligus menikmati senja di Kota Makassar dari ketinggian dan gemerlap cahaya bintang serta lampu Kota Makassar bisa kamu saksikan lewat panorama 360 derajat.


Eulogia Café

Eulogia Café baru dibuka tahun 2016 lalu. Kafe ini memiliki interior nyentrik dan unsur kayu yang menonjol baik dari lantai, ornamen jam-jam dinding antik, hingga aneka furniturnya. Ketika kamu masuk ke restoran ini, perhatianmu akan langsung teralihkan oleh mural bergambar kamera yang menunjukkan jika tempat ini sangat Instagrammable. Sentuhan British juga bisa sangat terasa karena ada sofa besar bermotif Union Jack dan replika bilik telepon umum khas London.

Itulah 10 restoran romantis valentine di Makassar yang bisa kamu jadikan tempat untuk merayakan hari valentine yang sebentar lagi akan tiba. Buatlah momen spesial ini sebagai hari yang tidak terlupakan bagi kamu dan pasangan dengan makan di tempat yang juga romantis. 

Inspirasi Terkait
Fans Sejati Guns N’ Roses Perlu Tahu Sejarah Menarik Band Legendaris Ini
Fans Sejati Guns N’ Roses Perlu Tahu Sejarah Menarik Band Legendaris Ini
13 Nopember 2018   Kesehatan
Nama Guns N Roses sendiri berasal dari gabungan nama terakhir personel Guns N’ Roses sendiri, yaitu AXL Rose sang Vokalis dan Tracii Guns sang Lead Guitars. AXL dan Tracii merupakan anggota dari dua band yang berbeda. Sebelum mendirikan Guns N’ Roses atau GNR, AXL merupakan seorang vokalis dari Band
Baca Selengkapnya
Wajib Nonton! 5 Film Drama Keluarga Terbaik
Wajib Nonton! 5 Film Drama Keluarga Terbaik
15 Oktober 2018   Lifestyle
Bingung ingin melakukan apa untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga? Tidak ada salahnya untuk mengajak anggota keluarga lainnya untuk menonton film. Nah, apa saja sih film drama keluarga terbaik yang wajib kamu tonton? Yuk, cek 5 daftarnya berikut ini:
Baca Selengkapnya
Sejarah Hari Olahraga Nasional yang Perlu Diketahui
Sejarah Hari Olahraga Nasional yang Perlu Diketahui
15 Oktober 2018   Kesehatan
Pada tanggal 9 September kemarin, masyarakat Indonesia baru saja selesai merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Puncak perayaan Haornas kali ini dilaksanakan di Gelora Kie Raha, Ternate, Maluku Utara. Hal ini diumumkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...