Hubungi Kami




Masukan kode di atas





Images Click

Pengajuan Keluhan

AXA Life Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada stKamur tertinggi layanan Nasabah. Kami menghargai saran maupun keluhan Kamu, agar dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan Kamu sebagai Nasabah. Kamu bisa mengajukan keluhan jika menemukan layanan kami yang tidak/kurang sesuai dengan harapan Kamu. Kami akan melakukan penelitian dan penelusuran terhadap keluhan Kamu serta melakukan tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi terbaik untuk Kamu.

Prosedur Pengajuan Keluhan

AXA Life memiliki unit layanan untuk membantu Kamu dalam mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan). Silakan ajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:

Layanan Call Centre & Email
Telepon : 021 – 3005 6800
Fax : 021 – 3005 7100
Email : customer@axa-life.co.id
Jam Operasional : Senin – Jumat, 08.00 – 20.00 WIB
Sabtu, 08.00 - 12.00 WIB
 
Walk In Centre
AXA Tower lt.GF,
Jl. Prof.Dr.Satrio Kav.18 Kuningan City,
Jakarta 12940, Indonesia
(Senin – Jumat, 08.00 – 17.00 WIB)
Surat menyurat
Complaint Management Unit AXA Life Indonesia
AXA Tower lt. 20
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia

Untuk menghindari resiko miskomunikasi, akan sangat membantu bagi kami jika Kamu memberikan keluhan tersebut secara tertulis beserta solusi yang Kamu rekomendasikan. Tentunya dengan melampirkan dokumen pendukung agar kami dapat mempelajari keluhan Kamu secara menyeluruh dalam kurun waktu yang singkat. Kamu dapat menuliskan keluhan pada Formulir Keluhan Nasabah. Formulir tersebut, dapat diambil di kantor pusat layanan kami atau dapat di unduh disini.

Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:

  • Mengumpulkan dan mengklarifikasi semua informasi untuk meneliti dan menelusuri keluhan Kamu dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
  • Menjawab keluhan Kamu dalam waktu 5 hari kerja
  • Menyampaikan informasi mengenai perkembangan hasil penelitian dan penelusuran terhadap keluhan Kamu
  • Menyampaikan dan mendiskusikan kepada Kamu atas hasil temuan kami terhadap hasil penelitian dan penelusuran yang telah kami lakukan, untuk mendapatkan kesepakatan bersama di dalam penyelesaian keluhan Kamu.
Mohon tunggu...