29 Maret 2019   Lifestyle

Sambal ABC X AXA Financial Indonesia Merilis Pedasuransi

588     7
AXA Direct News
28-03-2019
 
Sambal ABC X AXA Financial Indonesia Merilis Pedasuransi
 
Pernah dengar asuransi untuk makanan super pedas? Unik dan seru, bukan? Nah, “Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA” adalah asuransi pertama di dunia yang berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia untuk melindungi kamu yang suka makan makanan pedas. Sebagai bukti, Sambal ABC juga merilis sebuah kreasi makanan super pedas yang diberi nama “Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC” yang rencananya akan diluncurkan pertama kali di Ubud Food Festival 2019.
 
“Ini adalah kerja sama kedua kami sebagai mitra utama di Ubud Food Festival dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini, selaras dengan tema UFF tahun ini, Spice Up The World. Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas, yang sangat sesuai dengan tema festival kali ini. Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, Sambal ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain yaitu menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya” ucap Dhiren Amin, Direktur Marketing dan R&D, SEA.
Menaggapi hal ini, Yanti Parapat selaku Direktur AXA Financial Indonesia berkomentar, “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan ABC Heinz. Melalui kolaborasi ini, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia sangat senang dengan makanan pedas dan akan tertantang dengan produk terbaru dari Sambal ABC ini, oleh karena itu kami ingin memberikan rasa tenang kepada mereka karena telah terlindungi oleh Asuransi satunan rawat inap dari AXA Financial Indonesia.  Selain itu kami juga ingin agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal Asuransi dan dapat merasakan perlindungan dari kami,”
Lalu apa, sih manfaatnya produk ini buat kalian para penyuka makanan pedas? Tidak main-main, kalian bisa mendapatkan manfaat perlindungan berupa santunan tunai rawat inap sebesar Rp 300.000, dengan periode perlindungan selama 7 hari.  Nasabah sudah dapat mengajukan klaim apabila dirawat satu malam di rumah sakit. Luar biasa, bukan?
Janet DeNeefe, selaku Pendiri dan Direktur UFF juga menambahkan, “Kami memilih tema Spice Up the World untuk menunjukkan kepada para pencinta makanan di seluruh dunia bahwa sudah saatnya mereka menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar favorit mereka, dan melalui ini, belajar sesuatu tentang Indonesia. Makanan, bagaimanapun, adalah cara paling mudah untuk mengakses sebuah budaya. Kami benar-benar merasa senang bekerja sama kembali dengan ABC untuk kedua kalinya. Berbagi visi dan semangat yang sama membuat kerja sama kami langgeng, dan kami mengucapkan terima kasih yang tulus untuk semua orang dari ABC atas dukungan mereka selama ini, yang akan membantu kami menghadirkan Festival terbaik dan paling spesial kami. Kami berharap dapat menyambut para pencinta makanan dari seluruh negeri dan sekitarnya untuk tahun kelima kami, dan kami harap Anda siap membantu kami membumbui dunia dengan makanan Indonesia!"
Rencananya produk asuransi unik ini juga akan hadir di beberapa event kuliner nasional bukan hanya Ubud Food Festival 2019, tapi juga acara lainnya seperti Jakarta Food Festival dan masih banyak lagi.
Lalu bagaimana cara mendapatkan produk ini? Gampang banget! Kamu cukup mampir ke tenda Sambal ABC saat acara berlangsung dan beli “Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC”, setelah itu kamu akan mendapatkan produk ini secara GRATIS. Keren, kan!?
Jangan lupa rasakan sensasi pedasnya “Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC” dan dapatkan produk Pedasuransi GRATIS dalam event kulinernya!
 

Berita Terkait
Wagelaseh Mei 2019
Wagelaseh Mei 2019
25 April 2019   Lifestyle
Cashback 100% dan Diskon 50% semua produk asuransi kesehatan dan jiwa di AXA Direct
Baca Selengkapnya
Wagelaseh April 2019
Wagelaseh April 2019
25 April 2019   Kesehatan
Diskon 50% dan Cashback 100% semua produk asuransi kesehatan dan jiwa di AXA Direct
Baca Selengkapnya
3 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Lakukan Bedah Jantung
3 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Lakukan Bedah Jantung
22 April 2019   Kesehatan
Tidak sedikit orang yang kerap kali mengalami rasa cemas saat akan menghadapi operasi. Padahal setiap pasien wajib untuk tetap tenang agar proses pengobatan dapat berjalan lancar. Bukan hanya itu, berbagai persiapan perlu dilakukan untuk hasil yang optimal.
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...