04 April 2017   Finansial

Layanan IVR AXA Life Indonesia Sabet Penghargaan “Pertama di Indonesia”

2891     57
AXA Life Indonesia kembali mendapat pengakuan atas inovasinya dalam dunia penjualan asuransi digital.

TRAS N Co Research, sebuah perusahaan riset di Indonesia menyematkan penghargaan “Pertama di Indonesia” kepada AXA Life Indonesia (ALI).

Bapak Vincentius selaku Finance Director AXA Life Indonesia menerima penghargaan tersebut pada Jumat (10/3) di Jakarta.

Inovasi tersebut adalah Interactive Voice Respon (IVR), dimana nasabah cukup menekan angka sesuai nomor kartu kredit pada keypad hp/teleponnya dengan tujuan memberi keamanan dan kenyamanan saat membeli asuransi melalui telemarketing.

Menurut survei, ALI  memenuhi tiga aspek yaitu The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect.

Tentunya dengan penghargaan ini AXA Life Indonesia semakin bersemangat untuk terus memunculkan ide-ide dan inovasi yang memberi layanan terbaik kepada nasabah.

Berita Terkait
AXA Direct Victory
AXA Direct Victory
29 Nopember 2019   Finansial
Dapatkan CASHBACK 100% dan DISKON 50% serta Bonus Voucher DANA hingga Rp500.000 di sini!
Baca Selengkapnya
Tinggal 2 Bulan Lagi! Ini Cara Mewujudkan Resolusi Tahun Baru 2020 yang Bisa Dilakukan
Tinggal 2 Bulan Lagi! Ini Cara Mewujudkan Resolusi Tahun Baru 2020 yang Bisa Dilakukan
26 Nopember 2019   Lifestyle
Selain melanjutkan rencana tahun lalu, kamu bisa menyusun resolusi di masa mendatang yang bakal membuat dirimu menjadi pribadi lebih baik. Lantas, bagaimana cara mewujudkan resolusi tahun baru 2020?
Baca Selengkapnya
Stress Saat liburan? Ini 5 Cara Mengatasinya yang Bisa Kamu Lakukan
Stress Saat liburan? Ini 5 Cara Mengatasinya yang Bisa Kamu Lakukan
26 Nopember 2019   Lifestyle
Sayangnya, stress saat Liburan kerap tak terhindarkan. Lantas, bagaimana cara mengatasi stress selama berlibur? Ketahui 5 di antaranya sebagai berikut:
Baca Selengkapnya
Mohon tunggu...