21 Juli 2017   Finansial

Klik Proteksi Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Asian Banking & Finance Awards 2017

3512     11
AXA Life Indonesia kembali menoreh prestasi ciamik tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, bukan satu, tetapi dua penghargaan disabet sekaligus. Penghargaan diberikan oleh Asian Banking and Finance Awards 2017 yang diselanggarakan di Hotel Shangri-la, Singapura pada 13 Juli 2017.

Penghargaan pertama adalah New Insurance Product of The Year untuk Klik Proteksi yang mulai ditawarkan melalui AXA Direct sejak November 2016. Klik Proteksi hadir sebagai terobosan asuransi yang lebih ‘ramah’ dengan menyajikan manfaat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan calon nasabah.

Penghargaan kedua adalah Digital Insurance Initiative of the Year untuk inovasi penjualan Klik Proteksi di AXA Direct yang  memadukan kekuatan produk dengan pengalaman membeli asuransi online yang lebih atraktif sehingga dapat menjaring kaum millennial.

Adapun tim juri terdiri dari Mohit Mehrotra, Regional Head of Financial Services, Strategy & Operation, Deloitte, Richard Holloway, Managing Director Southeast Asia & India, Life, Milliman, Sumit Narayanan, Asean Insurance Leader, Ernst & Young, dan Lau Kam Yuen, Head of Insurance, KPMG Singapore.

Semoga prestasi ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dengan bukti pelayanan yang semakin baik dan inovatif. Congrats!

Berita Terkait
Jelang Puasa, Ketahui Terlebih Dahulu Pengertian Wakaf Berikut Ini!
Jelang Puasa, Ketahui Terlebih Dahulu Pengertian Wakaf Berikut Ini!
23 April 2019   Lifestyle
Sebagai umat muslim, bulan puasa merupakan suatu kegiatan wajib untuk menahan berbagai emosi negatif dengan cara tidak makan dan minum. Bulan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menambah pahala sebanyak-banyaknya. Walaupun di bulan Ramadan ini tidak hanya wajib menahan lapar dan haus, ada be
Baca Selengkapnya
Antara Kesehatan VS Tuntutan Hidup
Antara Kesehatan VS Tuntutan Hidup
20 Maret 2019   Kesehatan
Masyarakat Indonesia masih banyak yang belum melek soal pengelolaan finansial. Berikut cara mengatur keuanganmu dengan bijak.
Baca Selengkapnya
Jangan Salah! Begini Cara Mengatur Keuangan Pribadi
Jangan Salah! Begini Cara Mengatur Keuangan Pribadi
21 September 2018   Finansial
Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, manusia seringkali membagi diri dengan istilah orang sukses dan orang yang mengalami kesulitan. Kenapa hal ini bisa terjadi? Faktor penyebabnya adalah ketidakmampuan untuk mengelola berbagai hal, termasuk keuangan pribadi.
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...