28 April 2017   Lifestyle

Kerjasama AXA Financial Indonesia dan Grand Indonesia

3804     60
AXA Financial Indonesia (AXA) berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan bisnisnya dan kali ini menggandeng Grand Indonesia untuk memberikan perlindungan kecelakaan diri gratis kepada pelanggan setia Grand Indonesia pemegang G CARD. Produk yang diberikan adalah AXA Care Protection di mana pelanggan akan mendapatkan proteksi perlindungan kecelakaan diri yang diakibatkan meninggal dunia. Sebagai catatan, produk diberikan khusus kepada pemilik G CARD Silver dan G CARD Gold. Untuk pemegang G CARD Silver, pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama 3 bulan dengan uang pertanggungan 25 juta rupiah dan untuk G CARD Gold, pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama 6 bulan dengan uang pertanggungan 50 juta rupiah.
 
Untuk mendapatkan manfaat perlindungan dari AXA melalui kolaborasi bersama Grand Indonesia, yang perlu anda lakukan:
  1. Pastikan anda sudah menjadi member G CARD Silver/ G CARD Gold
  2. Anda akan menerima email/sms dari Grand Indonesia untuk link pengaktifan polis asuransi
  3. Akses link rahasia tersebut
  4. Isi data diri dan klik persetujuan pelanggan. Pastikan data diri valid
  5. Polis asuransi akan dikirimkan ke email
  6. Anda sudah terlindungi oleh AXA!
 
PROSES CLAIM
Proses klaim di AXA Financial Indonesia lebih mudah, cepat dan tanpa kertas. Anda bisa menggunakan 3 channel klaim AXA Financial Indonesia yaitu:
  • Whatsapp
  • Email
  • Atau klaim online langsung di axadirect.co.id
Dokumen klaim yang dibutuhkan : (1) Sertifikat Asuransi, (2) Surat kuasa asli dari Termaslahat yang bermeterai cukup (apabila dikuasakan), (3)Formulir klaim meninggal yang telah diisi dengan benar dan lengkap (asli), (4) Formulir surat keterangan Dokter (asli) yang sah dan berwenang tentang sebab-sebab kematian, (5) Akte kematian atau surat keterangan meninggal (asli atau fotokopi yang dilegalisasi) dari pamong praja /instansi yang berwenang, (6) Surat keterangan Dokter pemeriksa jenazah Tertanggung pada visum et repertum, (asli atau fotokopi yang dilegalisasi), (7) Surat keterangan dari kepolisian dalam hal Tertanggung meninggal karena Kecelakaan atau meninggal tidak wajar (asli atau fotokopi yang dilegalisasi), (8) Apabila Tertanggung meninggal di luar wilayah Republik Indonesia maka surat keterangan meninggal harus dilegalisasi oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) atau perwakilan negara Indonesia yang disetujui Penanggung, (9) Surat keterangan atau dokumen lainnya yang dianggap perlu oleh Penanggung yang berkaitan dengan pengajuan klaim.
 
Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Care Center di (021) 3005 6800 atau Email: nasabah@axa-financial.co.id

Berita Terkait
Yuk, Lihat Sejarah Hari Pelanggan Nasional di Indonesia Berikut Ini
Yuk, Lihat Sejarah Hari Pelanggan Nasional di Indonesia Berikut Ini
16 September 2019   Lifestyle
Hari pelanggan nasional dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 4 September. Penasaran dengan sejarah dan proses penetapan tanggal 4 September sebagai hari pelanggan nasional? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!
Baca Selengkapnya
Tips dan Trik Menghemat Pengeluaran yang Bisa Kamu Lakukan Agar Tidak Boros
Tips dan Trik Menghemat Pengeluaran yang Bisa Kamu Lakukan Agar Tidak Boros
16 September 2019   Lifestyle
Jika kamu memiliki kebiasaan boros, perlu terapkan cara menghemat pengeluaran berikut ini agar bisa memanfaatkan uang dengan sebaik mungkin.
Baca Selengkapnya
Pertama Kali Cek Kehamilan di Bidan? Sebaiknya Perhatikan 5 Hal Berikut Ini
Pertama Kali Cek Kehamilan di Bidan? Sebaiknya Perhatikan 5 Hal Berikut Ini
16 September 2019   Kesehatan
Saat ingin melakukan cek kehamilan di bidan perlu menyiapkan beberapa hal. Berikut 5 hal yang harus diperhatikan oleh ibu hamil.
Baca Selengkapnya
Mohon tunggu...