28 April 2017   Lifestyle

Kerjasama AXA Financial Indonesia dan Grand Indonesia

2632     35
AXA Financial Indonesia (AXA) berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan bisnisnya dan kali ini menggandeng Grand Indonesia untuk memberikan perlindungan kecelakaan diri gratis kepada pelanggan setia Grand Indonesia pemegang G CARD. Produk yang diberikan adalah AXA Care Protection di mana pelanggan akan mendapatkan proteksi perlindungan kecelakaan diri yang diakibatkan meninggal dunia. Sebagai catatan, produk diberikan khusus kepada pemilik G CARD Silver dan G CARD Gold. Untuk pemegang G CARD Silver, pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama 3 bulan dengan uang pertanggungan 25 juta rupiah dan untuk G CARD Gold, pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama 6 bulan dengan uang pertanggungan 50 juta rupiah.
 
Untuk mendapatkan manfaat perlindungan dari AXA melalui kolaborasi bersama Grand Indonesia, yang perlu anda lakukan:
  1. Pastikan anda sudah menjadi member G CARD Silver/ G CARD Gold
  2. Anda akan menerima email/sms dari Grand Indonesia untuk link pengaktifan polis asuransi
  3. Akses link rahasia tersebut
  4. Isi data diri dan klik persetujuan pelanggan. Pastikan data diri valid
  5. Polis asuransi akan dikirimkan ke email
  6. Anda sudah terlindungi oleh AXA!
 
PROSES CLAIM
Proses klaim di AXA Financial Indonesia lebih mudah, cepat dan tanpa kertas. Anda bisa menggunakan 3 channel klaim AXA Financial Indonesia yaitu:
  • Whatsapp
  • Email
  • Atau klaim online langsung di axadirect.co.id
Dokumen klaim yang dibutuhkan : (1) Sertifikat Asuransi, (2) Surat kuasa asli dari Termaslahat yang bermeterai cukup (apabila dikuasakan), (3)Formulir klaim meninggal yang telah diisi dengan benar dan lengkap (asli), (4) Formulir surat keterangan Dokter (asli) yang sah dan berwenang tentang sebab-sebab kematian, (5) Akte kematian atau surat keterangan meninggal (asli atau fotokopi yang dilegalisasi) dari pamong praja /instansi yang berwenang, (6) Surat keterangan Dokter pemeriksa jenazah Tertanggung pada visum et repertum, (asli atau fotokopi yang dilegalisasi), (7) Surat keterangan dari kepolisian dalam hal Tertanggung meninggal karena Kecelakaan atau meninggal tidak wajar (asli atau fotokopi yang dilegalisasi), (8) Apabila Tertanggung meninggal di luar wilayah Republik Indonesia maka surat keterangan meninggal harus dilegalisasi oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) atau perwakilan negara Indonesia yang disetujui Penanggung, (9) Surat keterangan atau dokumen lainnya yang dianggap perlu oleh Penanggung yang berkaitan dengan pengajuan klaim.
 
Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Care Center di (021) 3005 6800 atau Email: nasabah@axa-financial.co.id

Berita Terkait
Klik Proteksi Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Asian Banking & Finance Awards 2017
Klik Proteksi Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Asian Banking & Finance Awards 2017
21 Juli 2017   Finansial
AXA Life Indonesia kembali menoreh prestasi ciamik tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, bukan satu, tetapi dua penghargaan disabet sekaligus. Penghargaan diberikan oleh Asian Banking and Finance Awards 2017 yang diselanggarakan di Hotel Shangri-la, Singapura pada 13 Juli 2017
Baca Selengkapnya
Layanan IVR AXA Life Indonesia Sabet Penghargaan “Pertama di Indonesia”
Layanan IVR AXA Life Indonesia Sabet Penghargaan “Pertama di Indonesia”
04 April 2017   Finansial
AXA Life Indonesia kembali mendapat pengakuan atas inovasinya dalam dunia penjualan asuransi digital.
Baca Selengkapnya
Kerjasama Antara AXA Financial Indonesia Dengan Yayasan Kanker Indonesia
Kerjasama Antara AXA Financial Indonesia Dengan Yayasan Kanker Indonesia
05 Januari 2016   Kesehatan
Kerjasama AXA Financial Indonesia (AXA) dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap masalah kanker dan penanggulangannya telah berjalan selama 23 bulan
Baca Selengkapnya
Berita Terkini
AXA Direct BER-Festival #3
07 Desember 2018   Lifestyle

AXA Indonesia

Mohon tunggu...