19 Juli 2021   Kesehatan

Netflix Hingga HBO Go, Ini Pilihan Streaming Film Berbayar Paling Hits

Salah satu hiburan yang paling dicari saat di rumah adalah tontonan menarik, apalagi saat ini sudah banyak pilihan streaming film berbayar yang memberikan berbagai film dan serial favorit.  Agar tidak bingung, berikut daftar pilihan streaming film berbayar paling hits saat ini.

1. Netflix
Saat ini Netflix adalah salah satu layanan streaming berbayar paling populer.Tidak hanya film-film terkenal, platform ini juga memiliki daftar serial menarik yang hak siarnya dibuat atau dibeli oleh Netflix sendiri dengan nama Netflix Original.Nah, para penikmat drama Korea juga pasti happy banget karena Netflix punya banyak stok pilihannya.Mulai dari Rp 55 ribu per bulan, kamu sudah bisa berlangganan Netflix (harga sudah termasuk PPn 10%).
 

2. HBO Go
Mungkin banyak yang sudah familiar dengan saluran HBO di TV berbayar, lalu apa bedanya dengan HBO Go? Nah HBO Go merupakan layanan streaming berbayar dengan pilihan film dan serial original yang cukup banyak, termasuk yang HBO produksi sendiri.Untuk kamu yang senang film dokumentar juga patut berlangganan HBO karena mereka punya stok yang cukup banyak.HBO Go bisa dibeli di iTunes, Google Play, atau masuk ke aplikasi yang ada di layanan TV berbayar seperti First Media atau IndiHome.Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60 ribu per bulan dimana kamu bisa mendapatkan akses gratis pada 7 hari pertama.
 

3. Disney Plus
Disney Plus atau Disney Hotstar cocok nih buat dinikmati keluarga, karena ada sekitar 500 film produksi Disney, Pixar, Marvel, hingga National Geographic yang siap memanjakan waktu luang pelanggannya.Menariknya, di Disney Plus ada fasilitas dubbing film dalam bahasa Indonesia sehingga bisa menjadi sarana belajar bahasa bersama anak.Harga langganannya cukup ramah kantong yaitu mulai dari Rp 40 ribu per bulan.
 

4. Viu
Nahh, ini bisa dibilang surganya para penikmat film, drama, dan variety show Korea.Viu adalah layanan video over-the-top asal Hong Kong, dimana ada pilihan streaming berbayar dengan cara berlangganan atau gratis karena dukungan sponsor.Kalau mau cari film Indonesia juga sudah ada pilihannya, wah dijamin waktumu di rumah jauh dari kata bosan! Keunggulan lainnya harga berlangganan sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 15 ribu di bulan pertama.
 

5. Mola TV
Mola TV adalah layanans streaming asli tanah air.Sudah bisa ditebak, acaranya juga banyak produksi dalam negeri.Ada berbagai pilihan kanal seperti Mola Movies, Mola Living, Mola Sports, dan Mola Kids.Mola TV diketahui bekerja sama dengan HBO Go sehingga pilihan film semakin banyak dan update.  Buat kamu yang suka nonton bola, berbahagialah karena Mola TV memiliki hak siar Liga Inggris yaitu Premier League.Harga langganan mulai dari Rp 12.500 per bulan atau Rp 65 ribu dengan paket lebih lengkap.
Sumber: https://www.popmama.com/
 
asuransi kesehatan
 

Inspirasi Terkait
Langkah-langkah Untuk Meraih Kemerdekaan Finansial
Langkah-langkah Untuk Meraih Kemerdekaan Finansial
02 September 2021   Kesehatan
Kemerdekaan Indonesia dapat dimaknai terbebasnya negara dari belenggu penjajah. Agar perjuangan para pahlawan tidak sia-sia, kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi kemerdekaan dengan berkontribusi secara aktif dalam memajukan Indonesia. Kamu bisa memulainya dari hal paling mendasar yait
Baca Selengkapnya
Ini Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Jika Mau Pergi ke Mall
Ini Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Jika Mau Pergi ke Mall
02 September 2021   Kesehatan
Sesuai Keputusan Gubernur (Kepgub) No. 966 Tahun 2021 yang keluar pada 3 Agustus 2021, sertifikat vaksin Covid-19 menjadi syarat untuk masuk ke sejumlah tempat umum di Jakarta seperti pusat perbelanjaan, mall, tempat ibadah, supermarket, dan apotek. Ini artinya, keberadaan sertifikat vaksin Covid-1
Baca Selengkapnya
Rekomendasi Lapangan Terbuka Tempat Bermain Anak di Jabodetak
Rekomendasi Lapangan Terbuka Tempat Bermain Anak di Jabodetak
27 Agustus 2021   Lifestyle
Selama pandemi, anak-anak mungkin merasa jenuh karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mengajak anak ke arena bermain di dalam ruangan seperti Mal jelas bukan pilihan tepat, maka ini adalah saat yang tepat untuk mencari lapangan terbuka tempat bermain anak.
Baca Selengkapnya
Beli Asuransi Kesehatan Online Disini
Mohon tunggu...