15 Oktober 2018   Lifestyle

7 Tempat Wisata di Taiwan yang Bisa Dijadikan Pilihan

Berwisata di daerah Asia memang tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu destinasi yang punya beragam pilihan wisata, yakni Taiwan. Penasaran dengan tempat wisata di Taiwan yang bisa dijadikan pilihan? Yuk, simak 7 daftar lengkapnya di bawah ini:


Balai Peringatan Chian Kai-Shek

Terkenal dengan nama lain Chiang Kai Shek Memorial Hall, lokasi pertama ini wajib masuk ke dalam tujuan wisatamu saat melancong ke Taiwan. Balai dengan pintu berukuran raksasa ini menyajikan beragam atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Belum lagi tamannya yang luas cocok untuk dijadikan tempat bersantai.


Menara Taipei 101

Jika di Dubai terdapat sebuah gedung tertinggi di dunia bernama Burj Khalifa, maka di Taiwan ada gedung dengan jumlah total lantai 101 yang populer dengan nama Menara Taipei 101. Gedung ini ternyata menjadi gedung tertinggi kedua setelah Burj Khalifa.

Bagi kamu yang merencakan liburan ke Taiwan, Menara Taipei 101 akan sangat sayang untuk dilewatkan. Dari sini kamu akan berkesempatan melihat panorama kota yang cantik, apalagi di malam hari.  Untuk mengakses lantai pengamat, datanglah di antara jam 9 pagi hingga 10 malam.


Kuil Longshan

Taiwan yang terkenal dengan kuilnya yang antik dan menawan harus masuk ke daftar kunjunganmu selama melancong ke negara ini. Salah satu yang paling menarik adalah Kuil Longshan. Pasalnya kuil ini merupakan kuil tertua dengan ornamen yang masih sama ketika pertama kali dibangun  sejak ribuan tahun lalu.


Kota Tainan

Tidak hanya kuil tua, kota tua pun akan sangat sayang untuk dilewatkan. Kota Tainan yang merupakan kota tertua di Taiwan dulu bernama Taoyuan. Saat ini, Tainan dimanfaatkan sebagai tempat untuk menenangkan diri dari kebisingan-kebisingan perkotaan.

Di Kota Tainan juga terdapat beberapa kuil dengan desain bangunan yang penuh ukiran etnik dengan warna yang mencolok. Ketika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk berkunjung ke Rumah Pohon Anping yang tidak akan kamu temukan di tempat lain.


Taipei Story House

Selain tempat-tempat tersebut di atas, jangan lupa untuk berkunjung ke Taipei Story House yang dulu dikenal sebagai Yuanshan Mansion. Rumah ini didirikan oleh Chen Cao Chun pada tahun 1913 untuk dijadikan guest house, namun sekarang telah beralihfungsi menjadi museum untuk memamerkan teh-teh lokal lengkap dengan sejarahnya. Untuk masuk di sini, kamu cukup membayar NT 50 atau kurang dari 20 ribu rupiah.


Wisata Alam di Hualien

Satu lagi destinasi di Taiwan yang dapat membuat kamu merasa lebih tenang, yakni Hualien. Pemandangan alam yang tersaji dengan pantai, padang bunga, sawah, sungai, dan gunung akan membuat siapapun yang datang ke tempat ini betah.


Pusat Perbelanjaan Ximending

Terakhir, jangan tinggalkan Taiwan sebelum berbelanja oleh-oleh. Tempat untuk berwisata belanja adalah di Ximending. Area ini dirancang khusus untuk belanja dan kuliner di mana kamu bisa berkeliling jalan kaki tanpa terhambat oleh kendaraan.

Nah, demikian tadi 7 tempat wisata di Taiwan yang bisa dijadikan pilihan. Sebelum berangkat jangan lupa untuk membeli asuransi di salah satu asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia, yakni AXA Financial Indonesia
.
Hal ini penting sebagai tindakan berjaga-jaga terkait kesehatan dan keselamatanmu selama liburan di Taiwan. Adapun produk yang bisa kamu beli adalah Paket Vakansi. Ketahui informasi terkait produk ini dan produk-produk lainnya dengan mengunjungi situs resmi AXA Financial Indonesia di sini.
 
asuransi kesehatan

Inspirasi Terkait
Kemampuan yang Dibutuhkan di Tahun 2021
Kemampuan yang Dibutuhkan di Tahun 2021
04 Januari 2021   Lifestyle
Persaingan di dunia kerja semakin tinggi, untuk dapat mempertahankan kualitas diri penting untuk kita untuk selalu meningkatkan kemampuan diri. Dengan kemampuan diri yang kita punya akan sangat menguntungkan bagi diri kita sendiri.
Baca Selengkapnya
Intip Ide Kegiatan Seru Jelang Libur Akhir Tahun 2020 di Rumah
Intip Ide Kegiatan Seru Jelang Libur Akhir Tahun 2020 di Rumah
31 Desember 2020   Lifestyle
dalam hitungan hari kita akan memasuki tahun yang baru. Namun pandemi belum berakhir. Itu artinya, kamu perlu mencari ide menyambut tahun baru tapi tetap di rumah saja. Tak perlu sedih, karena kamu dan keluarga tetap bisa merayakan malam tahun baru dengan kegiatan seru berikut ini.
Baca Selengkapnya
Tips Semangat Kerja di Akhir Tahun
Tips Semangat Kerja di Akhir Tahun
30 Desember 2020   Lifestyle
Momen akhir tahun selalu ditunggu-tunggu, hawa liburan begitu terasa. Tapi ingat, tidak semua kantor memberikan libur panjang hingga pergantian tahun. Masih ada yang harus tetap aktif bekerja sampai akhir tahun 2020. Berikut ini tips untuk kamu biar tetap semangat bekerja di akhir tahun.
Baca Selengkapnya
Mohon tunggu...