14 September 2018   Lifestyle

5 "Michelin Star" Resto di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi Dalam Waktu Dekat Ini

55     0
Siapa yang tidak kenal Bali? Sebagai sebuah destinasi wisata di Indonesia yang mendunia, setiap orang punya banyak alasan untuk datang ke tempat ini. Beberapa di antaranya adalah karena pantai yang indah, budaya dan sejarah yang kaya, masyarakatnya yang ramah, serta tak ketinggalan gunung dan air terjunnya yang menggoda.

Tidak hanya itu, Bali juga merupakan surga bagi para pencinta kuliner. Ada beragam macam makanan yang bisa kamu cicipi nikmati di Pulau Dewata ini dan semuanya tersedia hampir di seluruh tempat makan atau resto.

Selain menyajikan makanan-makanan dengan cita rasa tinggi, resto ini juga memberikan pelayanan yang pofesional serta berkualitas. Hasilnya, tidak sedikit dari tempat makan tersebut yang diganjar Michelin Star.

Michelin Star sendiri adalah suatu standar penilaian yang dicatatkan ke dalam buku Michelin Guide, panduan bagi kamu yang mencari restoran-restoran mengagumkan ketika sedang traveling ke sebuah tempat di seluruh dunia, termasuk Bali. Bukan hanya restoran, buku ini juga merekomendasikan info tentang hotel, toko, hingga pom bensin.

Nah, penarasan mengenai apa saja "Michelin Star" resto di Bali? Yuk, simak 5 di antaranya berikut ini:
 

Merah Putih

Rumah makan pertama yang patut dijajal adalah Merah Putih. Sesuai dengan namanya, Merah Putih menyajikan beragam jenis menu Indonesia baik tradisional maupun modern. Seluruhya dikemas dalam konsep yang modern dan elegan. Sementara tempatnya memiliki desain interior menarik dengan langit-langit kaca yang transparan. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Petitenget No 100X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.


Metis Restaurant, Lounge, and Gallery

Masih berada di Jalan Petitenget, Metis Restauran, Lounge, and Gallery siap menyambut kamu yang sedang berlibur di Bali. Ada beragam tawaran menu hidangan klasik, salah satunya masakan Prancis Mediterania yang menggugah selera karena disajikan secara elegan. Untuk tempat, resto ini dapat dijadikan pilihan untuk bersantai karena kenyamanannya. Belum lagi ruang luas yang bisa dijadikan tempat gala dinner dengan jumlah tamu yang banyak.


Restaurant Locavore

Meskipun terlihat kecil dari luar, Restaurant Locavore ini memiliki tim yang mendedikasikan dirinya untuk menyajikan makanan dengan cita rasa tinggi serta penampilan yang mewah dan artistik. Racikan bahan-bahannya tidak akan pernah bisa kalian tebak. Tempat makan ini berada di Jalan Dewisita No 10, Banjar Padang, Gianyar.


Teatro Gastroteque

Bagi mereka yang sedang ada sekitaran Seminyak, Teatro Gastroteque adalah pilihan tempat makan yang bisa dijadikan pilihan. Terletak tepat di Jalan Kayu Aya Blok C, Seminyak, Kuta, resto ini cocok bagi mereka yang berjiwa artsy. Semua makanan di tempat ini disajikan dengan cara penyajian teknik seni tinggi. Selain menu makanan lokal, ada pula makanan Prancis yang dikemas dengan sentuhan Asia.


Mozaic Restaurant

Terakhir, restoran yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Mozaic. Lokasinya yang berada di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud membuatnya dapat dijangkau oleh semua orang. Bahan-bahan masakan yang digunakan di restoran ini menggunakan perkawinan dari seluruh pulau-pulau yang ada di Indonesia dan disajikan dengan gaya Prancis modern. Mozaic Restaurant sendiri dikepalai oleh chef keturunan Prancis-Amerika, Chris Salans sehingga mampu menghasilkan masakan Prancis dengan cita rasa Bali.

Demikian ulasan 5 rumah makan yang mendapatkan gelar Michelin Star dari perusahan ban asal Prancis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang akan berlibur ke Bali.

Inspirasi Terkait
Pahami Penyebab Detak Jantung Cepat dan Cara Mengatasinya
Pahami Penyebab Detak Jantung Cepat dan Cara Mengatasinya
21 September 2018   Kesehatan
Pernah merasakan jantung berdetak cepat secara tiba-tiba? Kamu patut waspada sebab bisa jadi kondisi tersebut merupakan gejala awal serangan jantung. Berubahnya irama jantung ini jelas saja membuat orang merasa tidak nyaman, cemas, dan khawatir.
Baca Selengkapnya
Patung GWK Akan Menjadi Tertinggi di Indonesia Lho, Kenapa Bisa?
Patung GWK Akan Menjadi Tertinggi di Indonesia Lho, Kenapa Bisa?
21 September 2018   Lifestyle
Kabar gembira bagi dunia pariwisata dan seni di Indonesia karena patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) telah berdiri. Jika selama ini patung hanya diperuntukkan sebagai karya seni, kali ini akan menjadi ikon yang merupakan daya tarik pariwisata.
Baca Selengkapnya
Mau Bulan Madu Murah? Ini 5 Destinasi Pilihannya
Mau Bulan Madu Murah? Ini 5 Destinasi Pilihannya
21 September 2018   Lifestyle
Bagi sebagian pasangan, bulan madu adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan setelah pesta pernikahan selesai. Pilihan destinasi bulan madu pun sangat beragam, tergantung dari budget yang dipunya.
Baca Selengkapnya
Berita Terkini

AXA Indonesia

Mohon tunggu...